Berita Wisuda Akbar

Balita Ikut Wisuda Akbar di Tarakan
Updated  06 Juni 2016 ( 628 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

Ada yang menarik dari pelaksanaan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7 di Tarakan, Ahad (29/5) lalu. Seorang balita perempuan berusia tiga tahun turut menjadi peserta tahun ini.

Koordinator WA7 Tarakan, Ustad Moch. Ilham berkata," Subhanallah, ada seorang balita perempuan tiga tahun yang ikut ujian. Bersama dengan orang tuanya dia menghadap penguji dan melafalkan surah yang diujikan."

Balita perempuan itu, bernama Syakira Nur Akila. Ia dinobatkan sebagai peserta termuda dalam WA7 di Tarakan. Seakan tak ingin kalah dengan yang muda-muda. Ada peserta yang telah berusia sekitar 70 tahun.

Dengan perlahan ia menopang tubuhnya yang tak muda lagi, ia memasuki ruang ujian. Meskipun begitu, lanjut Ilham, ia berhasil menyetorkan surah yang diujikan.

"Subhanallah, syiar kami sangat berwarna. Dalam kesempatan ini, hadir pula Reza, penghafal tunanetra yang sangat bersemangat ikut ujian," jelasnya.

Alhamdulillah, hadirnya Reza memberikan inspirasi bagi semua orang, khususnya mereka yang diberi kelebihan oleh Allah SWT. Karena, menuntut ilmu tidak berorientasi pada fisik, melainkan kemauan dan niat yang tulus.

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.796 )