Berita Wisuda Akbar

4000 Warga Palembang Akan hadiri WA7
Updated  08 Mei 2016 ( 833 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

InsyaAllah, sebanyak 4000 warga Palembang akan menjadi saksi perhelatan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal tahun ini. Berlokasi di Masjid Baitul Maghfirah, Palembang perhelatan ini akan digelar. 

Koordinator Wisuda Akabar 7 Palembang, ustad Syamsudari mengatakan, tim Palembang sangat antusias menyiapkan perhelatan untuk para penghafal ini. Menurutnya, ini adalah ikhtiar untuk mensyiarkan Alqur'an di Bumi Sriwijaya. 

"Alhamdulillah, persiapan untuk 29 Mei nanti sudah 80 persen," sebut pria 41 tahun ini. 

InsyaAllah, tidak hanya santri rumah tahfidz saja, tetapi majelis taklim, siswa sekolah dan madrasah turut berpartisipasi. Oleh karenanya, sosialisasi akan terus dilakukan hingga pelaksanaan WA7 tiba. 

Ia mengatakan, untuk meramaikan hari itu, tim WA7 Palembang telah menyiapkan berbagai agenda, seperti lomba-lomba. Dan, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, lembaga maupun organisasi masyarakat setempat. 

"Kegiatan ini adalah dakwah, jadi semua elemen yang ada di Sumsel diajak, untuk bersama-sama mensukseskan Wisuda Akbar," ungkapnya. 

 

 

 

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.786 )