Berita Wisuda Akbar

Disdik Tarakan Serukan Seluruh Sekolah Untuk Ikut Serta WA7
Updated  18 Mei 2016 ( 1.119 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

TARAKAN -- Wisuda Akbar Indonesia Menghafal tinggal menghitung hari lagi. Meskipun begitu, persiapan kegiatan ini terus dilakukan. 

Salah satunya, seperti yang dilakukan tim Wisuda Akbar 7 Tarakan.Tidak hanya pemerintah setempat, tetapi DInas Pendidikan pun sangat antusias. Dengan menyerukan seluruh sekolah di sana untuk turut serta dalam Wisuda Akbar. 

Hal ini disampaikan oleh Koordinator WA7 Kalimantan Utara, Ustad Moch Ilham, beberapa hari lalu. "Alhamdulillah, Disdik siap mendukung dengan menyerukan sekolah se Tarakan untuk hadir Wisuda Akabar tahun ini," ujarnya. 

Selain itu, lanjut ia, tim pun difasilitasi Disdik untuk mempersentasikan perihal peningkatan Tahfidzul Qur'an di sekolah-sekolah. 

Ia mengatakan, Kepala Disdik Tarakan, Drs M. Ilham Nor yang langsung mengirimkan surat kepada semua sekolah di Tarakan. Baik, PAUD, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar/sederajat, Sekolah Menengah Pertama/Sederajat hingga Sekolah Menengah Atas/sederajat. 

Kepala Disdik Tarakan berkata,"pentingnya meningkatkan pendidikan tahfidz di sekolah-sekolah. Dan, Wisuda Akbar salah satu semangat dan pendidikan tahfidz."

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie siap menyediakan tiga buah speed boat untuk para peserta. Mengingat, acara WA7 akan berlangsung di Masjid Baitul Izzah yang berlokasi di Pulau Tarakan.

Agenda di kota terbesar di Kaltara ini akan dimulai dengan seminar yang terlaksana pada, Sabtu (21/5). Kemudian, dilanjut dengan berbagai lomba dan puncaknya event Wisuda Akbar


 

 

 

 

 

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.826 )