Berita Wisuda Akbar

MUI Surabaya Sambut Baik Wisuda Akbar
Updated  19 Mei 2016 ( 848 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

SURABAYA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat menyatakan siap mendukung Wisuda Akbar. Hal ini disampaikan oleh Ketua MUI Jatim, KH Abdusshomad Buchori. 

KH Abdusshomad Buchori berkata," kami MUI Jatim yang merangkul berbagai ormas Islam, serta permasalahan umat. Menyatakan dukungan kami terhadap gerakan menghafal Alqur'an melalui program Wisuda Akbar yang digelar PPPA Daarul Qur'an ini."

Menurutnya, kegiatan ini merupakan cara dakwah yang kreatif, agar masyarakat faham, sadar dan semangat menghafal Alqur'an. 
 
“InsyaAllah, Wisuda Akbar di Surabaya akan terlaksana di  Masjid Manarul Ilmi. Dengan target peserta 2000 lebih, baik dari kalangan santri rumah tahfidz maupun masyarakat umum,” ujar Koordinator WA7 Surabaya, Nahar Zainudin mengatakan.

Mengingat, tak sedikit rumah tahfidz yang tersebar di kota pahlawan tersebut. InsyaAllah, tak hanya Surtabaya saja, tetapi daerah lainnya seperti, Probolinggo, Madura, Lamongan, Bojonegoro, Tuban dan Jombang siap mengikuti perhelatan akbar ini. 

“InsyaAllah, dengan segara persiapan yang telah dilakukan ini, Wisuda Akbar 7 akan menjadi salah satu kegiatan dakwah paling bersejarah di tahun 2016,”tutupnya. 

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.803 )