Berita Wisuda Akbar

Ribuan Warga Bandung Akan Ikuti Prosesi Wisuda Akbar
Updated  23 Mei 2016 ( 742 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

Bandung lautan api, akan berganti menjadi lautan hafidz. Pasalnya, akan ada ribuan tahfidz yang memadati Bandung pada prosesi Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7, Ahad (29/5) nanti. 

Mengingat, beberapa waktu lalu ada sekitar 2000 an peserta yang telah terdaftar untuk mengikuti WA7. Sepekan lagi, WA7 akan terselenggara serentak di 20 provinsi dan 2 kota, berbagai persiapan pun terus dimantapkan. Di Bandung sendiri, acara yang akan digelar di Universitas Padjajaran Jatinangor, Bandung. 

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Bandung, Eron Ashari mengatakan, rencananya perhelatan ini akan dibuka oleh  tim Marching Band Gemana Daqu. Selain itu, akan dihadiri oleh  Syeikh Ahmad Al Khannaas beserta  ustad Rochimi sebagai pemateri hari itu. 

Dari peserta yang terdaftar, tidak hanya santri dari 150 rumah tahfidz. Tapi, dari masyarakat umum pun antusias mengikuti ujian hafalan. 

Sosialisasi yang telah dilakukan sejak awal Mei, meliputi penyebaran brosur, baliho, dan backdrop. Tak tetinggalan, sosialisasi melalui media cetak dan media sosial telah disebar. 

“Rencana sosialisasi ke pihak-pihak terkait pun telah dilaksanakan, seperti tokoh ulama, Aa Gym, pejabat daerah seperti Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan diharapkan dapat menghadiri WA7 nanti,” ungkap Eron. 

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.806 )