Berita Wisuda Akbar

Semarang Gelar Sederet Acara Sambut Wisuda Akbar 7
Updated  23 Mei 2016 ( 710 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

Menjelang Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7 (WA7), yang akan dilselenggarakan serentak di 20 Provinsi dan dua kota. Semarang, tempat pelaksanaan WA7 dari Jawa Tengah, mendatangkan Ustad Yusuf Mansur untuk mengisi acara "Ngaji Bareng Ustad Yusuf Mansur", beberapa waktu lalu. 

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini menyedot perhatian lebih dari 1.000 masyarakat. "Mereka adalah jama'ah PPPA Daarul Qur'an sendiri, Wisata Hati, para walisantri, serta banyak dari kalangan umum," ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Semarang, Dwi Frihanto. 

Berlokasi di halaman DaQu School Semarang kegiatan ini terselenggara. Ini merupakan deretan acara untuk menyambut Wisuda Akbar pada (29/5) mendatang. Salah satu tujuan dari acara ini yaitu, mensosialisasikan wisuda akbar ke jama'ah dan masyarakat di sekitar Semarang.

Sebelumnya, tim panitia WA7 Semarang telah mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya, sosialisasi terhadap seluruh rumah tahfidz  melalui rapat assatid se-Jateng, Rabu, (11/5) lalu.

Selain itu, terselenggara pula acara dengan Muhammad Abdul Rasyid, hafidz cilik asal Pekanbaru. Serta, berkolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri pada event Car Free Day, dan masih banyak lagi.

"InsyaAllah, Wisuda Akbar di Semarang akan dilaksanakan di Masjid Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang. Pihak UNDIP pun merasa senang dengan kesempatan ini, dimana Universitas mereka terpilih menjadi salah satu dari 22 tempat pelaksanaan wisuda akbar," tutur Kepala Cabang DaQu Semaranng ini.

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.815 )