Berita Wisuda Akbar

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7 Siap Jamah Kota Malang
Updated  25 Mei 2016 ( 786 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 


Empat hari lagi menjelang Wisuda Akbar Indonesia Menghafal yang memasuki tahun ke tujuh. Agenda tahunan ini pun selalu menjadi sorotan masyarakat dalam maupun luar negeri. Berbagai macam hal pun telah disiapkan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh tim Wisuda Akbar. 
 
Begitu halnya yang dilakukan tim WA di Malang. Meskipun, baru terlaksana untuk  pertama kali, tetapi semangat tim di sana tak kalah luar biasanya. 

Persiapan telah dilakukaan sejak April lalu. Alhasil, lebih dari 300 peserta siap diuji pada 29 Mei mendatang di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jl Langset, Kota Malang.
 
"InsyaAllah, target kami sebanyak 700 peserta," terang Koordinator WA7 Malang, Ivan Mahendra. 

Ia melanjutkan, dari komunitas-komunitas penghafal Qur'an yang ada di kampus-kampus sekitar, diperkirakan akan lebih banyak peserta yang datang pada hari pelaksanaan WA7 ini.
 
Sosialisasi pun gencar dilakukan. Tidak hanya melalui penyebaran brosur, pemasangan spanduk-spanduk, atau melalui media sosial seperti facebook dan twitter. Tim juga sudah menyebar 1000 undangan ke rumah tahfidz, sekolah, pondok pesantren hingga komunitas di perguruan tinggi. 
 
Pada hari H , kata ia, tim telah menyiapkan 20 penguji. Selain itu, Habib Muhammad dan KH. Didi Wadi Wahab pun dijadwalkan akan menjadi pemateri nanti. 

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.833 )