Berita Wisuda Akbar

1200 Jamaah Akan Banjiri Wisuda Akbar 7 di Makasar
Updated  25 Mei 2016 ( 735 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

MAKASAR -- Perhelatan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal tinggal menghitung hari lagi. Seluruh tim WA7 pun positif untuk mensukseskan perayaan untuk para penghafal ini. 

Di Makasar, 1200 lebih jamaah akan menghadiri perhelatan akbar ini di Masjid Raya Makasar, Ahad 29 Mei nanti. Mengingat, berbagai hal yang berkaitan dengan Wisuda Akbar telah dipersiapkan dengan matang. 
 
Dari penyebaran informasi  mengenai WA7 melalui beberapa media sosial, media cetak via Harian Amanah, hingga mengudara di stasiun radio Dakwah KPI Kampus UIN Makassar.
 
Upaya lain pun tak ketinggalan dikerahkan. Surat  beserta  telephone pemberitahuan mengenai program ini pun telah disebar ke pesantren, kampus, dan sekolah sekitar kota Makassar.
 
"InsyaAllah, kami optimis akan dihadiri sekitar 1200 jamaah yang akan mengikuti ujian hafalan," terang koordinator WA7 Makasar, Wiriantono.
 
Selain, Syekh Abdullah dan ustad Hendi Irawan Saleh, akan hadir juga ustad Dr. H. Usman, Mhg, yang akan memberi tausiyah dan nasihat mengenai kecintaan terhadap Alqur'an. Alhamdulillah, akan hadir pula Wakil Walikota Makasar, Dr. Syamsu Rizal MI, S.Sos. M.Si bersama IStri. Serta perwakilan dari Majeli Ulama Makasar, AGH M. Sanusi Baco, Lc
 
"Kami sangat berharap, semakin banyak masyarakat yang akan turut berpartisipasi meramaikan acara ini," ungkapnya.

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.791 )