Berita Wisuda Akbar

Walikota Pekanbaru Siap Dukung Wisuda Akbar 7
Updated  26 Mei 2016 ( 794 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

"Alhamdulillah, Bapak Walikota, H. Firdaus  sangat mensupport pelaksanaan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal tahun ini," ujar Koordinator Tim Wisuda Akbar 7 Pekanbaru, Riau Ray Hughes. 

Walikota pun menyampaikan terimakasih, karena terpilihnya Pekanbaru menjadi salah satu dari 22 lokasi terselenggaranya WA 7. Sangkin antusiasnya Firdaus menginstruksikan untuk meletakkkan baliho WA di depan kantor Walikota. Tak hanya itu, pejabat pemerintahan daerah pun rampung ia undang untuk memeriahkan WA7 di Masjid Agung An-Nur. 

"Alahmdulillah, Selain ke Walikota, kami melakukan sosialisasi pula ke Kementrian Agama (Kemenag) Kota, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota dan Provinsi, Kepala Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Riau," tutur Ust Hughes. 

Dikabarkan olehnya, persiapan akhir kini hanya masalah teknis di lapangan. Yang mana Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru lah yang menjadi saksi acara akbar PPPA Daarul Qur'an ini.

"Pada pelaksanaan perdana ini, kami tidak muluk-muluk, berharap ada 1000 masyarakat Pekanbaru hadir di acara nanti," terang ustad Ray.

InsyaAllah, lanjut ia, dari data yang tercatat, ada 12 Rumah Tahfidz dan 35 Pondok Pesantren (Ponpes) yang tergabung dalam Forum Komunitas Pondok Pesantren se-Pekanbaru. Tak hanya itu, mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Pekanbaru dan sejumlah masyarakat umum akan menjadi peserta acara ini.

"Pada hari-H besok, bersama pihak DKM An-Nur, kami akan mengadakan bazar di pelataaran masjid. Bazar ini menyediakan bermacam-macam produk, seperti, makanan, pakaian, dan lain-lain," imbuhnya.

Tidak hanya untuk Pekanbaru, tetapi untuk seluruh lokasi pelaksanaan WA7. "Semoga semua teman-teman Daarul Qur’an yang tengah mempersiapkan acara wisuda akbar dimana pun, diberikan kelancaran, keberkahan, dan perlindungan oleh Allah SWT," pungkasnya.  

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.816 )