Berita Wisuda Akbar

Wisuda Akbar pun Ada di Pulau Maluku
Updated  27 Mei 2016 ( 574 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

Alhamdulillah, Wisuda Akbar Indonesia Menghafal telah memasuki tahun ke tujuh. InsyaAllah, tidak hanya di Jakarta saja, tetapi perhelatan ini akan terselenggara di 20 provinsi dan 2 kota lainnya. 

Salah satunya, di tanah Maluku, Ambon. Daerah kepulauan yang berlokasi di antara Sulawesi dan Papua. Dengan Ambon sebagai Ibu Kotanya, wilayah berjuluk Ambon Manise ini mengaku siap melaksanakan Wisuda Akbar. 

"Alhamdulillah, kami telah berkoordinasi dengan semua panitia daerah untuk melakukan sosialisasi sejak dua bulan yang lalu," ujar Koordinator Wisuda Akbar di Maluku, Ustad Fuad Mahfud Azuz. 

Pria asli Maluku ini menerangkan, sejumlah rumah tahfidz, pondok pesantren, majelis taklim, sekolah, hingga masyarakat umum akan hadir pada 29 Mei esok. Targetnya, sekitar 800 hingga 1000 peserta. 

"Alhamdulilah, Bapak Wakil Walikota Ambon, Muhamad Armyn Syarif Latuconsina akan turut hadir dalam perhelatan tahun ini," lanjutnya. Selain jajaran Pemerintah Daerah, Organisasi Masyarakat setempat. Seperti, Kemenag Kota Ambon, dan lain sebagainya pun turut mendukung. 

InsyaAllah, acara ini akan berlangsung di Islamic Center Ambon, Jl. Waihaong Pantai, Kel Silale, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Adapun para pengisinya adalah KH. Dr. Fahmi Salim, MA, dan Ustad Muhajirin. 

 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.836 )