Berita Wisuda Akbar

Pelajar Palangkaraya Akan Padati Wisuda Akbar 7
Updated  27 Mei 2016 ( 788 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

Alhamdulillah, Wisuda Akbar Indonesia Menghafal akan tiba, tepatnya kurang dari 48 jam dari sekarang. Persiapan di pusat maupun di daerah pun sudah 90 persen. Sedangkan, 10 persen sisanya adalah perlengkapan yang akan di siapkan 24 jam sebelum pelaksanaan. 

Sama halnya dengan persiapan tim Wisuda Akbar di Palangkaraya. Satu per satu telah diselesaikan untuk menyambut para pelajar Palangkaraya.  Mengingat, tim di sana telah mengundang seluruh pelajar di kota terbesar kedua itu untuk memeriahkan Wisuda Akbar. 

"InsyaAllah, para pelajar di Palangkaraya akan memadati Masjid Baitus Syuja'. Mengingat, kami telah mengundang seluruh pelajar untuk berpartisipasi dalam perhelatan perdana di Palangkaraya," ujar Koordinator WA Palangkaraya, ustad Achmad Djunaidi. 

Ia mengatakan, sosialisasi Wisuda Akbar telah tim Palangkaraya lakukan sejak bulan lalu. Baik ke Rumah Tahfidz, Pondok Pesantren, sekolah umum, maupun madrasah.

"Alhamdulillah, semua pihak mendukung acara ini. Selain itu, acara wisuda akbar 29 Mei besok bertepatan dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kalteng," ucap pria kelahiran Banjarmasin ini.

InsyaAllah, Ustad Rohimuddin Husen,  dan Ustad Nanang Ismuharto akan menjadi pengisi kajiannya nanti. "Harapan kami, dengan adanya wisuda akbar ini, pendidikan Alqur'an di Palangkaraya akan lebih berkembang, aamiin," pungkasnya. 

 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.783 )