Berita Wisuda Akbar

Puluhan Ribu Jamaah Terenyuh Oleh Ayu
Updated  29 Mei 2016 ( 1.029 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

 

Alhamdulillah, Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 7 di Masjid Istiqlal, Jakarta semakin khidmat dengan hadirnya, Ayu Fajar Lestari. Gadis belia tuna netra, pemilik nama Ayu Fajar Lestari (16) ini sudah menjadi hafidzah. 

"Ayu, adalah salah satu hadiah luar biasa untuk para penghafal Alqur'an di seluruh Indonesia," ujar Ustad Yusuf Mansur di hadapan puluhan ribu jamaah yang hadir. 

Ia melanjutkan, hafidzah cilik dari Kudus Jawa Tengah ini telah memulai hafalan sejak berusia dua tahun. Meskipun, ia tidak seperti yang lainnya, semangat Ayu tak kalah tingginya dalam menghafalkan Alqur'an. 

"Saya telah menghafal sejak usia dua tahun. Awalnya, keinginan untuk menghafal datang begitu saja ke hati saya," ujar Ayu.

Gadis yang tengah duduk di bangku kelas XIII ini, adalah tamu kehormatan Wisuda Akbar, yang segaja diundangn ustad Yusuf Mansur untuk memberikan motivasi kepada yang lainnya.

Hingga tiba saatnya, ia diuji oleh seluruh Syeikh yang hadir. Subhanallah, Ayu mampu menjawabnya dengan sempurna. Ia meneruskan setiap ayat yang dilontarkan para syeikh.

Melihat, kesunguhan Ayu mendawamkan ayat-ayat Qur'an dengan baik dan benar. Dan, mendengar lantunan yang bergema di dalam Masjid Istiqal, seketika membuat jamaah meneteskan air mata. 

"Saya berharap, masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang tunanetra, dapat menghafalkan Alqur'an, dan menjadi hafidz/hafidzah. Dan, semua pecinta Alqur'an di seluruh dunia, jangan mudah menyerah, tetap semangat. Putus asa hanyalah milik orang-orang yang merugi." tuturnya.

 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.820 )