Berita Wisuda Akbar

Semangat Murajaah Bersama di WA7 Jambi
Updated  06 Juni 2016 ( 525 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

Pemandangan indah nan mengharukan tampak di sekitaran Masjid Al-Falah, Kota Jambi, Ahad (29/5) lalu. Kecemasan begitu nampak di wajah-wajah para peserta yang akan menyetrokan ujian hafalan surat Al-Jumuah, Al-Hasyr dan Al-Munafiqun. 

Sejak pukul 06.00 pagi waktu setempat, para peserta mulai melakukan persiapan sebelum menempuh ujian. "Pemandangan indah itu terlihat kala peserta saling bantu memurajaah hafalannya masing-masing," ujar Pimpinan Marketing Galeri sekaligus Koordinator Wisuda Akbar, Beni Ardilla. 

Masyarakat begitu antusias mengikuti ujian hingga prosesi wisuda. Sebanyak 500 wisudawan/wisudawati melafalkan ikrar dihadapan ribuan jamaah. Untuk mengapresiasi para peserta, tim Daarul Qur'an Jambi bersama beberapa donatur menyiapakan reward dengan tiga kategori. 

Yaitu, kategori peserta termuda, tertua dan tujuh peserta terbaik. Ia berkata, bentuk apresiasi yang diberikan berupa reward jalan-jalan untuk anak-anak. 

Kepala Cabang Bank Muamalat dan BNI Syariah pun tak ingin melewatkan momen berharga ini. Mereka mendatangi tempat ujian, sambil mengamati prosesi ujian. Takjub dengan pemandangan mengagumkan tersebut, membuat harapan mempunyai anak-anak yang hafidz Qur'an tumbuh dalam diri mereka. 

"Mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini karena, berani tampil beda dengan hafalan Alqur'an. Mereka pun berharap, kelak anak-anaknya akan menghafal Qur'an," terang pria yang akrab disapa Mas Beni. 

Ia berharap, pengenalan mengenai PPPA Daarul Qur'an dan WA ini akan semakin merambah ke daerah-daerah. Sehingga, akan lebih banyak lagi partisipan yang ikut memeriahkan WA untuk ke depannya.

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.827 )