Berita Wisuda Akbar

Pemprov Kaltim Dorong Warganya Jadi Hafidz
Updated  06 Juni 2016 ( 524 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

Hari itu, matahari bersinar terang. Seolah tersenyum senang melihat keantusiasan masyarakat Samarinda menyambut Wisuda Akbar Indonesai Menghafal. Wisuda Akbar yang ke tujuh kali ini serentak dilaksanakan di 20 provinsi dan 2 kota. Ratusan peserta telah memadati Islamic Centre Samarinda sejak pukul 07.00 WIT.

Keantusiasan tidak hanya dirasakan masyarakat saja. Tapi, Gubernur dan Ketua DPR Kota Samarinda sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Kami Pemprov Kalimantan Timur mendukung perhelatan Wisuda Akbar ini. Dan, kami pun berharap agar seluruh warga Kaltim menjadi hafidz-hafidzah," ujar Wakil Gubernur Mukmin Faisyal.

Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltim M. Syahrun. Ia berharap, Kaltim menjadi daerah penghafal Alqur'an.

"Kami berharap, acara seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya di Samarinda. Sehingga, daerah Kaltim bisa menjadi provinsi penghafal Alqur'an," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut ia, dibutuhkan bantuan dari PPPA Daarul Qur'an untuk memberikan pelatihan dan manajeman hafalan anak-anak dengan usia dan karekter yang berbeda.

Acara yang hingga pukul 15.00 WIT ini berlangsung dengan baik dan khidmat. Sebanyak 275 orang tercatat sebagai wisudawan dan wisudawati yang mengikuti prosesi Wisuda Akbar 7 ini.

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.811 )