Berita Wisuda Akbar

Palembang Ketagihan Wisuda Akbar
Updated  06 Juni 2016 ( 552 ) views
Share on Facebook
 
Berita Terkini
 
 
Berita Sebelumnya ..
 

"Alhamdulillah, pelaksanaan Wisuda Akbar 7 (WA 7) di Palembang berjalan dengan sukses. Rekan-rekan dan jama'ah mengaku puas serta merasakan dakwah Alqur'an yang baru," terang Ustad Syamsudari, Koordinator panitia WA 7, Palembang, Sumatera Selatan.

Ia menyampaikan, banyak jama'ah yang berharap agar perhelatan WA 7 dapat terlaksana setiap tahun di Palembang. Apalagi, jika diberi variasi kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak. Mengingat, mayoritas peserta adalah mereka yang berusia lima hingga belasan tahun.

Alhamdulillah, peserta mencapai 1600 lebih. Tapi, jika ditambah jama'ah dan pengunjung, berjumlah sekitar 2.000.

Pria 41 tahun ini pun mejelaskan, sebagian dari peserta memilih untuk bermalam di masjid Baitul Maghfirah, Palembang. Selebihnya, mereka berbondong-bondong memadati masjid sejak subuh.

Saat sarapan dan makan siang pun dimanfaatkan para peserta untuk berkumpul sekaligus bercengkrama. Di bawah tenda, hingga selasar masjid menjadi tempat mereka berbaur.

Ada yang menarik diantara ribuan peserta, tak sedikit telah berusia lanjut. Namun, tetap semangat mengikuti perhelatan WA. Semua itu dilakukan semata-mata untuk memberikan contoh kepada ratusan peserta anak-anak yang hadir.

"Kami sungguh terharu dengan perjuangan Bapak H Azhari Adan, Camat Tanjung Batu. Ia membawa pasukan sebanyak 512 orang, yang terdiri dari anak-anak usia Sekolah Dasar," jelas ustad Syamsudari.

Semoga harapan tim dari Palembang dan seluruh panitia WA 7 di Indonesia sejalan dengan takdir Allah SWT. Sehingga, dakwah Alqur'an ini kian berkah dengan ridho-Nya, aamiin

 
Image dalam Artikel ini ..
Gambar Kecil
 
Berita   Modul ini telah dikunjungi sebanyak ( 94.819 )